Pages

tren Bisnis 2014

11/20/2013 12:59:00 AM |

Menjalani sebuah inovasi baru di tahun 2014 kedepan dengan sebuah bisnis usaha online baru yang sangat begitu menjanjikan bagi para pelaku bisnis tentunya. Banyak sekali infonet yang kian hari semakin berkembang sangatlah pesat, bisa menjadikan makin berkembangnya tren bisnis di Indonesia. Bukan hanya model bisnis konvensional saja yang begitu terasa mengalami perkembangan, berbagai macam model akan bisnis secara online pun di prediksikan akan sangat berkembang pesat dan menjadi tren di tahun 2014 nantinya.

Maka dari itu, khususnya bagi anda para pemula yang akan menjalani bisnis secara online, dan sudah merencanakan dengan matang akan metode yang akan anda jalankan di bisnis online tahun 2014 nantinya, tentunya tidak ada salahnya anda memanfaatkan akan infonet dalam membuka bisnis secara online yang bisa menjanjikan keuntungan yang besar di setiap bulannya.

Seperti apa nantinya model akan bisnis online yang menjadi tren di tahun 2014? Disini saya akan berusaha memberikan informasinya akan bentuk peluang bisnis online yang bakal menjadi tren di tahun 2014.

1.     Toko Online E-commerce

Seperti apa yang kita ketahui bersama, Di jaman yang teknologinya semakin lama semakin maju dengan pesat, banyak sekali ragam jenis model gadget model terbaru yang ada di Indonesia. Hal inilah yang menjadi pemicu akan berubahnya gaya hidup di sebagian masyarakat di negara kita. Bila dulu masyarakat membelanjakan uanganya di dunia nyata, saat ini masyarakat sudah dibilang lebih modern dengan melakukan belanja yang praktis dengan memanfaatkan media toko online internet baik sekala jangkauan lokal ataupun sampai jangkauan sekala internasional.
Dilihat dari budaya inilah, diprediksikan di tahun 2014 nantinya pertumbuhan akan bisnis toko online di indonesia akan menjadi tren dan booming di tahun tersebut.

2.      Sosial Media Marketing

Selain dijadikan sebagai media pertemanan, Banyak sekali sosial media yang bisa dijadikan sebuah alat untuk memasarkan bisnis kita yang sangat cukup efektif dalam hal menjaring para calon konsumen. Banyak sekali jasa sosial media marketing yang banyak digunakan oleh para pelaku bisnis online ditahun 2014 nantinya, diantaranya: jasa pengelolaan Facebook fan page, jasa media twitter marketing, jasa pembuatan video promosi di Youtube, serta jasa publishing iklan yang saat ini banyak digunakan pelaku usaha bisnis online untuk pemasaran produk yang mereka tawarkan.


3.      Media Direktori Online

Melihat semakin menjamurnya pertumbuhan toko online di indonesia saat ini, peran market place sudah pasti banyak dibutuhkan untuk memajukan perkembangan bisnis toko online tersebut. Salah satunya seperti jasa direktori online yang saat ini banyak digunakan para pelaku bisnis toko online dalam hal mempromosikan produknya di toko online yang dimiliki. Untuk itu tidak ada salahnya jika anda di tahun 2014 nanti mencoba mendapatkan penghasilan tambahan dengan menawarkan jasa direktori online bagi para pelaku bisnis toko online yang membutuhkan lapak dalam mempromosikan produk-produknya.

4.  Bisnis Ebook dan Video Tutorial

Saat ini masyarakat pengguna internet semakin familiar dengan kemajuan infonet, saat ini bermacam informasi bukan hanya dapat didapatkan dari sebuah buku. Media elektronik seperti halnya sebuah ebook dan video tutorial sekarang ini banyak dicari para konsumen mengingat pemakaian produk gadget elektronik juga semakin banyak dimiliki oleh kalangan masyarakat. Karena itu untuk mengoptimalkan bisnis Anda di tahun 2014, tidak ada salahnya bila Anda membuat dan memasarkan produk ebook dan video tutorial yang bertemakan topik-topik terhangat yang banyak dicari kalangan masyarakat. Seperti misalnya seputar pemasaran, bisnis, kesehatan, percintaan, dan lain sebagainya.

Jadi, apa yang harus ditunggu lagi? Setelah membahas empat trend bisnis online yang bakal menjadi tren di tahun 2014, saya sangat berharap sekali bagi para pemula bisa segera menjalankan ide bisnis di atas dan ikut menikmati untung besar dari bisnis online yang dijalankan. Maju terus dan sukses selalu.....



0 komentar:

Posting Komentar